Sabtu, 02 Oktober 2010

Abu dhabi dan isi nya!

Abu Dhabi (bahasa Arab: أبوظبي ʼAbū Ẓaby) adalah emirat terbesar dari tujuh emirat yang membentuk Uni Emirat ArabAbu Dhabi juga merupakan kota dengan nama yang sama dengan emirat ini yang merupakan ibu kota dari negara tersebut. Sekitar 1 juta orang tinggal di kota itu pada 2000, dengan sekitar 80% adalah ekspatriat.

disini gue mau kasih liat all about abu dhabi..





Proyek Al Raha Beach


Menara kembar yang di sebut sarang lebah

Rancangan Hotel Sky Bridge,Hotel futuristik nya Dubai


Padang Pasir Rub al Khali, Di sini kita bisa menjelajahi Head for Liwa, wadis (sungai kering), dan bukit pasir yang ratusan kaki tingginya.
Al Ain Oasis , dipanggil Garden City ini (karena mirip tanaman bisa tumbuh di padang pasir)
Hotel legendaris berlayar. Hanya dua tahun yang lalu itu mungkin ke sana hanya oleh helikopter atau Rolls- Royce. Untungnya kebijakan hotel telah berubah sedikit sejak itu
Abu Dhabi  seperti laut horizontal
Guggenheim,salah satu tempat teater seni nya abu dhabi


Ferrari World Abu Dhabi theme park


hotel emirates $3 M, harga di mulai $770 per malam


Masjid Sheikh Zayed Grand, dengan empat menara setinggi 350 kaki (107 meter), 82 kubah putih marmer, dan karpet terbesar di dunia yang dibuat dg tangan (hand made)



Etihad Airways The Abu Dhabi Grand Prix adalah salah satu grand prix paling menarik di sirkuit Formula 1. Track ini dibangun dg dana $ 40 miliar dan dg seluas 2.430 hektar di Pulau Yas.


Mobil mewah seperti Rolls-Royce Phantom sering terlihat di jalanan di sini jauh sebelum mereka dilaunching di tempat lain. Mobil populer lainnya yaitu Ferrari, Lamborghini, dan Maserati yang sering berlalu-lalang di kota Abu Dhabi


Sir Bani Yas Island yang merupakan tempat perlindungan hewan























indonesia kapan yaa...

1 komentar:

  1. Abu Dhabi is also a city with the same name as the emirate which is the capital of the country.

    Al Raha Golf Gardens

    BalasHapus