Selasa, 05 Oktober 2010

Profil Thomas Taw Suns*lk," Rambut anda tersangkut di 6?"

Expertise: Damage Repair Expert

Thomas adalah seorang hairstylish dari London. Kariernya bermula ketika ia masih berumur 15 tahun dan bekerja di sebuah salon lokal. Meski masih belia, namun ia sudah tahu kalau hairdressing adalah dunianya. Dan sejak saat itu ia selalu belajar kepada beberapa figur ternama. Setelah akhirnya menjabat sebagai senior creative director di Aveda, Tom tetap tak berhenti menciptakan gaya rambut yang memukau dan begitu inspiratif. Pria ini bukan hanya menjadi stylish untuk pagelaran fashion show saja, tapi juga tak jarang jadi pembicara di berbagai seminar. Ia membuka salonnya, BOBSOHO, di tahun 2007 dan kini berkonsentrasi pada meningkatkan keindahan alami rambut. Julia Roberts dan mendiang Lady Diana pun termasuk salah satu dari sekian banyak klien yang sudah menjadi langganannya.

Tom bisa melihat, apakah rambut Anda rusak, bahkan dari jarak yang jauh! Ia jugalah yang mengemukakan berbagai tes untuk melihat kondisi kesehatan rambut. Ingin coba salah satunya? Ambil sehelai rambut Anda, lalu masukkan ke dalam gelas yang berisi air. Kalau rambutnya mengambang di permukaan berarti sehat, namun jika tenggelam artinya ada masalah dengan rambut Anda.

"Saya mengerahkan 100% energi dan emosi demi rambut yang indah dan sehat. Karena semua orang, tak peduli apakah mereka aktris terkenal, seorang model atau hanyalah gadis biasa saja, pasti ingin memiliki rambut yang tergerai indah dan bercahaya," katanya.

2 komentar: